Prediksi Citra Merek dan Kepercayaa Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Indomaret di Jakarta

Anderson, Ferren (2019) Prediksi Citra Merek dan Kepercayaa Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Indomaret di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Ferren Anderson 115150369 JA.pdf

Download (444kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memprediksi citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan konsumen Indomaret di Jakarta. Jumlah sampel dari penelitian ini sebanyak 102 responden. Sumber data diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google forms. Analisis regresi digunakan untuk menganalisis semua data oleh SPSS 25. Pengaruh antara citra merek, kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan untuk menentukan pengaruh yang signifikan. Citra merek dan kepercayaan merek memliki hubungan yang signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Pembimbing: Yenny Lego, S.E., M.M.,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 08:22
Last Modified: 30 Jun 2021 08:22
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31432

Actions (login required)

View Item View Item