PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

DWI.P, HENDRIKUS ATMANDA (2019) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Hendrikus Atmanda Dwi P 115149204 JA.pdf

Download (261kB)

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kepuasan kerja pada PT Mediapura Digital Nusantara dengan OCB sebagai mediasi. Teknik pengambilan sampel adalah teknik tak acak convenience. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pada PT Mediapura Digital Nusantara dengan jumlah responden 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang dipakai adalah analisis partial least square, normal multivariate, model pengukuran dan model struktural. Alat analisis data yang digunakan adalah Smart Pls versi 3.0. Hasil analisis menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kepuasan kerja dengan OCB sebagai mediasi mendapatkan hasil yang positif dan signifikan. Kata kunci: Kompensasi, Motivasi, Organizational Citizenship Behavior dan kepuasan kerja. Pembimbing: Yanuar, Drs., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 01 Jul 2021 04:33
Last Modified: 01 Jul 2021 04:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31462

Actions (login required)

View Item View Item