PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM PADA BIDANG PENJUALAN SUKU CADANG DAN VARIASI MOBIL DI AUTO CENTER CITRA RAYA,T ANGERANG KABUPATEN

HAFIZ, MUHAMMAD DAINUR (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM PADA BIDANG PENJUALAN SUKU CADANG DAN VARIASI MOBIL DI AUTO CENTER CITRA RAYA,T ANGERANG KABUPATEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Muhammad Dainur Hafiz 115150039 JA.pdf

Download (555kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM pada bidang Penjualan Suku Cadang dan Variasi Mobil di Auto Center Citra Raya, Tangerang Kabupaten. Jumlah sampel dari penelitian ini diambil dari total populasi yaitu 30 Responden. Sumber data diperoleh dari penyebaran kuisioner. Hubungan antara Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan dengan Kinerja menentukan hubungan yang signifikan secara statistik. Orientasi Pasar memiliki hubungan yang signifikan dan positif dengan Kinerja, dan Orientasi Kewirausahaan memiliki hubungan yang signifikan dan positif dengan Kinerja. Kata Kunci: Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, dan Kinerja Pembimbing: Louis Utama, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 Jul 2021 08:14
Last Modified: 21 Jul 2021 08:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31843

Actions (login required)

View Item View Item