PENGARUH EVALUASI MEREK, KEPUASAN KEPERCAYAAN, DAN HUBUNGAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MIE INSTAN INDOMIE DI FAKUTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA BARAT

BUANA, TIRTA (2019) PENGARUH EVALUASI MEREK, KEPUASAN KEPERCAYAAN, DAN HUBUNGAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MIE INSTAN INDOMIE DI FAKUTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
TIRTA BUANA 115140203 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari evaluasi merek, kepuasan, kepercayaan, dan hubungan merek terhadap loyalitas merek mie instan Indomie di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara Jakarta barat. Jumlah responden yang diteliti untuk penelitian adalah 100 mahasiswa/I Fakultas ekonomi Universitas Tarumanagara yang pernah mengkonsumsi mie instan Indomie. Pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner, dengan metode Convinience sampling Penelitian ini menggunakan teknik regresi ganda dengan menggunakan SPSS versi 23. Dari hasil penelitian, menunjukkan bahwa evaluasi merek, kepuasan, kepercayaan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, sedangkan hubungan merek tidak ada pengaruh yang positif, akan tetapi mempunyai pengaruh yang signifikan. Pembimbing: Rodhiah Dra., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Jul 2021 06:17
Last Modified: 28 Jul 2021 06:17
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32010

Actions (login required)

View Item View Item