PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PENGGUNA JNE DI JAKARTA BARAT

YULIA, VERA (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PENGGUNA JNE DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
VeraYulia 115150403 JA.pdf

Download (262kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, kepercayaan, dan citra merek terhadap niat pembelian kembali pada pengguna JNE di Jakarta Barat. Tekhnik pemgambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan Skala Likert. Pengambilan data menggunakan nonprobability sampling. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) melalui program smartPLS versi 3.0 untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian kembali, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian kembali dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian kembali. Pembimbing: Rodhiah Dra., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Jul 2021 06:28
Last Modified: 28 Jul 2021 06:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32014

Actions (login required)

View Item View Item