ANGELINE, MARGARET (2015) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TIPHONE TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh marketing public relations yang dilakukan oleh perusahaan handphone merek lokal, Tiphone terhadap brand awareness konsumennya yang ada di Jakarta. Penelitian ini menggunakan mix method. Teknik wawancara mendalam digunakan kepada perusahaan dan penyebaran kuisioner disebarkan kepada 100 konsumen yang ada di Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah 7 alat marketing public relations dan piramida brand awareness. Kata kunci: marketing, public relations, marketing public relations, brand awareness
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 20 Jan 2022 05:59 |
Last Modified: | 20 Jan 2022 05:59 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33677 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |