PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TIPHONE TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN DI JAKARTA

ANGELINE, MARGARET (2015) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TIPHONE TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh marketing public relations yang dilakukan oleh perusahaan handphone merek lokal, Tiphone terhadap brand awareness konsumennya yang ada di Jakarta. Penelitian ini menggunakan mix method. Teknik wawancara mendalam digunakan kepada perusahaan dan penyebaran kuisioner disebarkan kepada 100 konsumen yang ada di Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah 7 alat marketing public relations dan piramida brand awareness. Kata kunci: marketing, public relations, marketing public relations, brand awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Jan 2022 05:59
Last Modified: 20 Jan 2022 05:59
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33677

Actions (login required)

View Item View Item