PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN AKUNTABILITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA JAKARTA TAMANSARI SATU TAHUN 2016.

Jesslyn, Jesslyn (2017) PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN AKUNTABILITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA JAKARTA TAMANSARI SATU TAHUN 2016. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img]
Preview
Text
125120452 Jesslyn Judul+Abstrak.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I+BAB III.pdf

Download (132kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari pengetahuan pajak, sanksi perpajakan dan akuntabilitas pelayanan public terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Taman sari Satu. Data Penelitian diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Jakarta TamansariSatu. Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan data dan jurnal yang relevan untuk mendukung penelitian yang dilakukan. Penelitian ini mengemukakan bahwa variable pengetahuan pajak, sanksi perpajakan dan akuntabilitas pelayanan public berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Penelitian selanjutnya diharapkan dapat menggunakan variable lain yang lebih menjelaskan kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Apr 2022 02:30
Last Modified: 28 Apr 2022 02:30
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/35062

Actions (login required)

View Item View Item