PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PURCHASE INTENTION SMARTPHONE REALME

KEEGAN, KEEGAN (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PURCHASE INTENTION SMARTPHONE REALME. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Keegan 115170295 JA.pdf

Download (583kB) | Preview

Abstract

Dalam pertumbuhan ekonomi di berbagai dunia meningkat terutama di negara-negara berkembang, seperti Negara Indonesia. Dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi, pendapatan dan daya beli konsumen juga meningkat terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Peningkatan pendapatan memungkinkan kosumen untuk memenuhi kebutuhan sekunder dan tersier dengan membeli produk yang akan membuat mereka dengan technologi canggih. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan image merek terhadap keputusan pembelian merek elektronik pada jaman sekarang. Jumlah populasi adalah 50 responden dan menyebarkan kuisoner kepada konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna smartphone Realme. Dan Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna smartphone Realme. (F) Economic growth in various parts of the world has increased, especially in developing countries, such as Indonesia. With increased economic growth, consumer income and purchasing power have also increased, especially in big cities such as Jakarta. Increased income allows consumers to fulfill secondary and tertiary needs by purchasing products that will make them with advanced technology. The purpose of this study was to determine the effect of product quality, price perception and brand image on purchasing decisions for electronic brands today. Total population is 50 respondents. The results show that product quality has a positive and significant influence on purchasing decisions on Realme smartphone users. And the price has a positive and significant influence on purchasing decisions for Realme smartphone users.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2022 02:23
Last Modified: 25 Jul 2023 08:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36124

Actions (login required)

View Item View Item