PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGANPADA LOYALITAS PELANGANDIMEDIASI OLEH NIAT KUNJUNGAN KEMBALI PADA RESTORAN TACOBELL DI JAKARTA

SETIAWAN, RAYMOND (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGANPADA LOYALITAS PELANGANDIMEDIASI OLEH NIAT KUNJUNGAN KEMBALI PADA RESTORAN TACOBELL DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Raymond Setiawan 115170394 JA.pdf

Download (983kB)

Abstract

The purpose of the study was to find out if there was an influence on price perception, consumer satisfaction and revisit intentions in building loyalty to Taco Bell restaurants. The population in the study was Taco Bell consumers. The sample used in the study was 202 respondents who were consumers of Taco Bell restaurants. Data obtained by spreading questionnaires through Google Form. After the data is collected, the data is processed with the SmartPLS program version 3.3.5. Overall, the study showed that Price perception affects taco bell consumer revisit intention, price perception affects Taco Bell consumer loyalty, consumer satisfaction affects taco bell consumer revisit intentions, Consumer satisfaction affects consumer loyalty at Taco Bell, revisit intentions affect Taco Bell consumer loyalty. , price perception affects consumer loyalty through taco bell revisit intentions, consumer satisfaction affects consumer loyalty through taco bell revisit intention. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi harga, kepuasaan pelangandan niat kunjungan kembali dalam membangun loyalitas pada restoran Taco Bell. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanganTaco Bell. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 202 responden yang merupakan pelangandari restoran Taco Bell. Data didapatkan dengan cara menyebar kuesioner melalui Google Form . Setelah data dikumpulkan maka data diolah dengan program SmartPLS versi 3.3.5. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi harga berpengaruh terhadap niat kunjungan kembali pelanganTaco Bell, persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanganTaco Bell, kepuasan pelanganberpengaruh terhadap niat kunjungan kembali pelanganTaco Bell, Kepuasaan pelanganberpengaruh terhadap loyalitas pelangandi Taco Bell, Niat kunjungan kembali berpengaruh terhadap loyalitas pelanganTaco Bell, persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanganmelalui niat kunjungan kembali pelanganTaco Bell, kepuasaan pelanganberpengaruh terhadap loyalitas pelanganmelalui niade kunjungan kembali pelangan Taco Bell.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 29 Jun 2022 07:11
Last Modified: 29 Jun 2022 07:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36589

Actions (login required)

View Item View Item