Perancangan buku profil perusahaan sebagai media promosi Saputra Paradise (DKV - 2962)

Aurelia, Tania (2023) Perancangan buku profil perusahaan sebagai media promosi Saputra Paradise (DKV - 2962). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625190069_TANIA_Cover.pdf

Download (76kB)
[img] Text
625190069_TANIA_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
625190069_TANIA_Daftar Isi.pdf

Download (81kB)
[img] Text
625190069_TANIA_Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
625190069_TANIA_Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
625190069_TANIA_Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] Text
625190069_TANIA_bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)
[img] Text
625190069_TANIA_Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB)
[img] Text
625190069_TANIA_Bab 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text
625190069_TANIA_Daftar Pustaka.pdf

Download (32kB)

Abstract

Strategi promosi merupakan salah satu elemen yang wajib dimiliki sebuah usaha. Dengan menggunakan strategi promosi yang tepat, sebuah usaha akan mampu mencapai target market yang diharapkan. Seiring berkembangnya waktu, semakin berkembang pula kualitas hidup masyarakat. Banyak inovasi baru yang tercipta dan dapat membantu memudahkan kehidupan manusia. Hiburan merupakan salah satu hal yang tidak akan pernah lepas dari kebutuhan manusia. Hiburan berfungsi sebagai kesempatan seseorang untuk keluar dari rutinitas yang menjenuhkan. Ada banyak cara untuk menghibur diri, salah satunya adalah pergi berlibur. Berkunjung ke tempat yang baru dan menarik mampu menurunkan rasa depresi, cemas, dan bosan. Saputra Paradise merupakan salah satu inovasi bisnis dalam dunia hiburan. Saputra Paradise menawarkan jasa sewa kapal yacht untuk berlibur ke pulau-pulau di sekitaran Jakarta. Inovasi yang mereka ciptakan adalah dengan membuat jasa sewa kapal berbasis hiburan. Dimana klien dapat menyelenggarakan acara di dalamnya, entah acara ulang tahun, lamaran, pesta, dan sebagainya. Jadi klien dapat merayakan hari penting bersama orang-orang terkasih, sekaligus berlibur ke tempat-tempat yang menarik. Namun, Saputra Paradise masih belum maksimal dalam melakukan promosi dan pemasaran, sehingga bisa dikatakan Saputra Paradise belum memiliki strategi yang tepat. Maka dari itu, proyek perancangan ini dibuat dengan tujuan agar bisa mencapai target audiens yang diharapkan lewat perancangan buku profil perusahaan yang menarik, lengkap dan informatif. Proyek perancangan ini menggunakan metode kualitatif lewat menggunakan studi kasus dan juga observasi, serta kuantitatif lewat penyajian kuisioner. Lewat kajian ini, diharapkan kedepannya Saputra Paradise dapat mengoptimalisasikan pemasarannya dan dapat mencapai target audiens yang diinginkan. Kata Kunci: Strategi Promosi, Profil Perusahaan, Saputra Paradise

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 12 Apr 2023 03:09
Last Modified: 12 Apr 2023 03:09
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39379

Actions (login required)

View Item View Item