PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI, KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD ( Studi terhadap perusahaan manufaktur di Tangerang)

Lumiawaty, Lumiawaty (2012) PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI, KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD ( Studi terhadap perusahaan manufaktur di Tangerang). Masters thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Lumiawaty 127101019 JA.pdf.pdf

Download (487kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk menguji bagaimana pengaruh implementasi strategi, kepemimpinan dan kompetensi karyawan terhadap kinerja perusahaan baik secara parsial maupun secara simultan pada perusahaan manufaktur di daerah Tangerang. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dan valid sampel yang berhasil dikumpulkan untuk digunakan dalam penelitian berjumlah 67 kuesioner dengan responden perusahaan manufaktur. Metode pengujian hipotesis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 19.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial kepemimpinan dan kompetensi karyawan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan, namun implementasi strategi berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel implementasi strategi, kepemimpinan dan kompetensi karyawan secara simultan berpengaruh terhadap kinerja perusahaan. Kata Kunci : Implementasi strategi, kepemimpinan, kompetensi karyawan dan kinerja perusahaan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Tesis
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Pascasarjana
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2023 08:08
Last Modified: 03 May 2023 08:09
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39594

Actions (login required)

View Item View Item