PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DI MEDIASI OLEH PERSEPSI HARGA DI PT SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA

Lie, Bryan (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DI MEDIASI OLEH PERSEPSI HARGA DI PT SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Brayn Lie 115190259 JA.pdf

Download (969kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap persepsi harga dan loyalitas merek serta menguji persepsi harga sebagai mediasi antara citra merek dan kepercayaan merek dengan loyalitas merek. Populasi penelitian ini adalah 130 responden dari pengguna dan konsumen dari PT Shopee Internatinal Indonesia. Metode purposive sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner online melalui Google Form secara online yang kemudian diolah menggunakan aplikasi Smart PLS. Hasil dari penelitian ini adalah citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap persepsi harga, citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas merek, loyalitas merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap persepsi harga, citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas merek melalui mediasi persepsi harga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 May 2023 08:37
Last Modified: 23 May 2023 08:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40127

Actions (login required)

View Item View Item