PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT TIRTA SEGAR ABADI DI BOGOR JAWA BARAT

Lawren, Chealsy (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT TIRTA SEGAR ABADI DI BOGOR JAWA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Chealsy Lawren 115190074 JA.pdf

Download (899kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel motivasi kerja, kompensasi, dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu desain kausal dengan pendekatan metode kuantitatif. Teknik pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner. Ukuran sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 karyawan PT Tirta Segar Abadi (Marcopolo Water Adventure) di Bogor. Analisa data menggunakan aplikasi software SmartPLS versi 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel motivasi kerja, kompensasi, dan lingkungan kerja memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 02:44
Last Modified: 24 May 2023 02:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40139

Actions (login required)

View Item View Item