PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK INNISFREE PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Yosefine, Cinty (2022) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK INNISFREE PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Cinty Yosefine 115190146 JA.pdf

Download (985kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari adanya penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kesadaran merek, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap minat beli produk Innisfree pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan total 135 responden. Namun, total responden yang valid hanya 120 responden yang merupakan mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara. Kemudian hasil data ini diolah dengan metode PLS-SEM dengan aplikasi smartPLS 4. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kesadaran merek memiliki pengaruh terhadap minat beli tetapi pengaruh tersebut tidak signifikan. Hasil lain yaitu citra merek memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Terakhir, kepercayaan merek memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 03:25
Last Modified: 24 May 2023 03:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40144

Actions (login required)

View Item View Item