PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MAKANAN ANJING MEREK PAWMEALS DI DKI JAKARTA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN

Komaludin, Denise (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MAKANAN ANJING MEREK PAWMEALS DI DKI JAKARTA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Denise Komaludin 115190130 JA.pdf

Download (590kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, kesadaran merek terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang serta menguji kepuasan pelanggan sebagai mediasi antara kualitas produk, persepsi harga, kesadaran merek dengan minat beli ulang. Populasi dari penelitian ini adalah 163 pelanggan Pawmeals di DKI Jakarta. Metode convenience sampling digunakan dengan menyebarkan secara online yang kemudian dianalisis menggunakan PLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk dan kesadaran merek dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan, kemudian persepsi harga dan kesadaran merek dapat mempengaruhi minat beli ulang. Kualitas produk tidak dapat langsung mempengaruhi minat beli ulang, tetapi secara tidak langsung melalui kepuasan pelanggan sebagai mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 06:37
Last Modified: 24 May 2023 06:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40158

Actions (login required)

View Item View Item