PENGARUH BEBAN KERJA, INSENTIF, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT MEDIATECH CENTRA FILTER PADA MASA PANDEMI COVID-19

Tjandra, Deviana (2022) PENGARUH BEBAN KERJA, INSENTIF, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT MEDIATECH CENTRA FILTER PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Deviana Tjandra 115190224 JA.pdf

Download (588kB) | Preview

Abstract

Pandemi COVID-19 memberikan dampak mulai dari dampak finansial maupun secara non finansial bagi perusahaan. Kesuksesan suatu perusahaan dalam kondisi pandemi COVID-19 sangat bergantung pada Sumber Daya Manusia yang ada di dalam perusahaan tersebut terlepas dari seberapa besar uang yang diperoleh perusahaan tersebut. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara beban kerja, insentif dan lingkungan kerja dengan kinerja karyawan di masa pandemi COVID-19. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 81 karyawan dan sampel yang digunakan menggunakan metode simple random sampling sebanyak 45 responden dengan menggunakan rumus Slovin, teknik analisis data menggunakan SmartPLS versi.3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa beban kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, insentif berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan di PT Mediatech Centra Filter.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 06:54
Last Modified: 24 May 2023 06:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40161

Actions (login required)

View Item View Item