PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN ADVERTISING, GREEN BRANDING, DAN GREEN CONSUMPTION PADA GREEN BUYING BEHAVIOR AQUA LIFE YANG DIMODERASI OLEH PRICE

Marlfel, Fidelius (2022) PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN ADVERTISING, GREEN BRANDING, DAN GREEN CONSUMPTION PADA GREEN BUYING BEHAVIOR AQUA LIFE YANG DIMODERASI OLEH PRICE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Fidelius Marlfel 115190434 JA.pdf

Download (807kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji secara empiris pengaruh 1) Green marketing pada green buying behavior; 2) Green advertising pada green buying behavior; 3) Green branding pada green buying behavior; 4) Green marketing pada green consumption; 5) Green advertising pada green consumption; 6) Green branding pada green consumption; 7) Pengaruh green consumption pada green buying behavior; 8) Pengaruh mediasi green consumption pada green marketing dan green buying behavior; 9) Moderasi price pada green consumption dan green buying behavior produk AQUA Life. Analisis hipotesis dilakukan dengan perangkat lunak Smart-PLS dengan teknik pengumpulan data dengan kuisioner terhadap 177 responden yang mengetahui produk AQUA dan AQUA Life. Hasil dari analisis data menyatakan bahwa seluruh hipotesis berpengaruh positif, kecuali hipotesis 9 yakni moderasi price pada green consumption dan green buying behavior. Serta ditemukan, bahwa pengaruh hipotesis yang signifikan dapat dilihat pada hipotesis 1, 4, dan 6. Sedangkan sisanya memiliki pengaruh tidak signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 May 2023 08:10
Last Modified: 25 May 2023 08:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40196

Actions (login required)

View Item View Item