PENGARUH EASE OF USE, MONETARY VALUE DAN CONVENIENCE VALUE TERHADAP FUTURE USE INTENTION KONSUMEN PRIME VIDEO DI JAKARTA

Andreson, Hans (2023) PENGARUH EASE OF USE, MONETARY VALUE DAN CONVENIENCE VALUE TERHADAP FUTURE USE INTENTION KONSUMEN PRIME VIDEO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Hans Anderson Mulyawan 115160371 JA.pdf

Download (602kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dijalankan untuk mengetahui pengaruh ease of use, monetary value dan convenience value terhadap future intention to use masyarakat atas Prime Video. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan kepada 235 responden yang telah membeli layanan premium VOD Prime Video, sudah menikmati layanan VOD setidaknya 3 bulan dan tinggal atau berdomisili di Jakarta. Metode pengolahan data yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil penelitan menunjukkan bahwa Ease of use memiliki pengaruh positif signifikan terhadap future intention to use masyarakat atas Prime Video, Monetary value memiliki pengaruh positif signifikan terhadap future intention to use masyarakat atas Prime Video sedangkan Convenience value tidak memiliki pengaruh terhadap future intention to use masyarakat atas Prime Video

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 May 2023 06:44
Last Modified: 26 May 2023 06:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40232

Actions (login required)

View Item View Item