PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PT. RASAKAN KESEGARAN NIKMAT

Purnawan, Irwan (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PT. RASAKAN KESEGARAN NIKMAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Irwan Purnawan 115180232 JA.pdf

Download (632kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi kepuasan kerja pada PT. Rasakan Kesegaran Nikmat di Jakarta. Penelitian ini menggunakan sampel pada karyawan PT. Rasakan Kesegaran Nikmat di Jakarta. Sampel dipilih dengan menggunakan metode non probability sampling yang berjumlah 51 responden dengan menyebarkan kuisioner secara online menggunakan Google Form. Teknik analisis yang digunakan adalah Purposive Sampling yang dibantu dengan program SmartPLS versi 3.3.3. Hasil dari penelitian ini adalah kepemimpinan transformasional, budaya organisasi dan kepuasan kerja memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi pada PT. Rasakan Kesegaran Nikmat di Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 May 2023 09:03
Last Modified: 26 May 2023 09:03
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40244

Actions (login required)

View Item View Item