PENGARUH CITA RASA, HARGA, NILAI KESEHATAN, DAN EMOSIONAL TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI KE SENTRA KULINER PASAR LAMA KOTA TANGERANG

Sakya, Jeffry (2023) PENGARUH CITA RASA, HARGA, NILAI KESEHATAN, DAN EMOSIONAL TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI KE SENTRA KULINER PASAR LAMA KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Jeffry Sakya Wijaya 115190158 JA.pdf

Download (926kB) | Preview

Abstract

Pesatnya usaha kuliner ini meningkatkan persaingan antar pelaku usaha di bidang kuliner. Untuk meningkatkan daya saing para pelaku usaha kuliner, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah cita rasa, harga, nilai kesehatan, dan emosional dapat mempengaruhi intensi konsumen untuk berkunjung kembali. Sampel pada penlitian ini melibatkan 90 responden yang merupakan konsumen yang sedang berkunjung ke sentra kuliner Pasar Lama kota Tangerang. Metode convenience sampling dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan menggunakan google form secara langsung di lokasi penelitian. Berdasarkan hasil olah data yang dilakukan, variabel cita rasa, nilai kesehatan, dan emosional menunjukkan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap intensi berkunjung kembali. Sedangkan varibale harga menunjukkan pengaruh yang tidak signifikan terhadap intensi untuk berkunjung kembali.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 29 May 2023 04:17
Last Modified: 29 May 2023 04:17
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40265

Actions (login required)

View Item View Item