PENGARUH LOCUS OF CONTROL,KEBUTUHAN AKAN PRESTASI, TOLERANSI RISIKO DAN KESIGAPAN BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADAGENERASI Z DIJAKARTA

Jefry, Jefry (2022) PENGARUH LOCUS OF CONTROL,KEBUTUHAN AKAN PRESTASI, TOLERANSI RISIKO DAN KESIGAPAN BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADAGENERASI Z DIJAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Jefry 115190169 JA.pdf

Download (613kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh locus of control, Kebutuhan akan Prestasi, Toleransi Risiko dan Kesigapan Berwirausaha Terhadap Minat Berwirausaha pada Generasi Z di Jakarta, Menggunakan metode penelitian deskriptif yang diolah dengan Smart Partial Least Square (SPLS). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden generasi z yang saat ini sedang menempuh pendidikan di tingkat SMA dan Perguruan Tinggi di Jakarta.Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Locus Of Control berpengaruh positif terhadap minat berwirausaha, (2) Kebutuhan Akan Prestasi berpengaruh positif terhadap minat berwirausaha, (3) Toleransi Risiko berpengaruh positif terhadap minat berwirausaha, (4) Kesigapan Berwirausaha berpengaruh positif terhadap minat berwirausaha.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 29 May 2023 04:19
Last Modified: 29 May 2023 04:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40266

Actions (login required)

View Item View Item