PENGARUH KARAKTERISTIK KONSUMEN COLLECTIVIST DAN INDIVIDUALIST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TIPE MOBIL TOYOTA DI PERUMAHAN GREEN GARDEN

Christian, Laurentius (2013) PENGARUH KARAKTERISTIK KONSUMEN COLLECTIVIST DAN INDIVIDUALIST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TIPE MOBIL TOYOTA DI PERUMAHAN GREEN GARDEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img]
Preview
Text
Laurentius Christian 115090322 JA.pdf

Download (316kB) | Preview

Abstract

penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah adanya pengaruh faktor karakteristik konsumen collectivist dan konsumen individualist terhadap pengambilan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu non-probability sampling. Dengan memakai kuesioner yang dibagikan kepada 100 konsumen Toyota yang bertempat tinggal di perumahan Green Garden.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 29 May 2023 08:04
Last Modified: 29 May 2023 08:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40275

Actions (login required)

View Item View Item