Pengaruh Motivasi, Beban Kerja dan Jam Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Batavia Prosperindo Aset Manajemen Jakarta.

Phung, Merlin (2022) Pengaruh Motivasi, Beban Kerja dan Jam Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Batavia Prosperindo Aset Manajemen Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Merlin Phung Putri 115190297 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh motivasi, beban kerja, dan jam kerja terhadap kinerja karyawan dari PT. Batavia Prosperindo Aset Manajemen. Penelitian ini menggunakan non probably sampling dengan teknik purposive sampling untuk menentukan 46 orang karyawan yang dijadikan responden. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dan metode pengambilan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner dengan skala ordinal secara langsung di lapangan. Program yang akan digunakan untuk mengelola data yang telah dikumpulkan dan diterima adalah Smart PLS 4 serta metode yang digunakan untuk mengelola data adalah partial least square structural equation modeling (PLS-SEM). Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah motivasi dan jam kerja berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan beban kerja berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 May 2023 04:07
Last Modified: 05 Jun 2023 03:47
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40316

Actions (login required)

View Item View Item