PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PROFESSIONAL HUMAN RESOURCES JAKARTA PUSAT

Sing, Rafael (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PROFESSIONAL HUMAN RESOURCES JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Rafael Sing 115190287 JA.pdf

Download (974kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kepemimpinan, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Professional Human Resources Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sampel acak atau random sampling dengan mengambil 40 orang karyawan yang dijadikan responden. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dan metode pengambilan data yang digunakan adalah menebarkan kuesioner dengan skala ordinal secara langsung. Program yang digunakan untuk mengelola data yang telah diterima adalah Smart PLS 3 dan metode yang digunakan untuk mengelola data adalah partial least square structural equation modeling (PLS-SEM). Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah kepemimpinan, motivasi, dan lingkungan kerja berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 May 2023 08:05
Last Modified: 05 Jun 2023 04:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40348

Actions (login required)

View Item View Item