PENGARUH PROMOTION, LEADERSHIP BEHAVIOUR SERTA ADANYA REWARD TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE PT. SPARTAN E-SPORTS DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Ricardo, Ricko (2022) PENGARUH PROMOTION, LEADERSHIP BEHAVIOUR SERTA ADANYA REWARD TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE PT. SPARTAN E-SPORTS DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Ricko Ricardo 115180475 JA.pdf

Download (802kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi, perilaku kepemimpinan, dan penghargaan terhadap kinerja karyawan PT. Spartan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi. Kinerja karyawan merupakan aset penting bagi perusahaan karena karyawan merupakan kunci sukses bagi setiap perusahaan, tidak ada perusahaan yang tidak bergantung pada kinerja karyawannya, oleh karena itu diperlukan perhatian khusus dalam meningkatkan kinerja karyawan suatu perusahaan. Sampel yang diperoleh adalah 55 responden. Pengolahan dat a menggunakan software Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh negatif signifikan terhadap kinerja karyawan. Perilaku kepemimpinan dan reward berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan. Promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan kerja. Perilaku kepemimpinan dan reward berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja. Promosi berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja sebagai mediasi. Perilaku kepemimpinan dan reward berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2023 03:24
Last Modified: 05 Jun 2023 06:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40359

Actions (login required)

View Item View Item