SKRIPSI PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA PEMBELAJARAN, KEPUASAN KERJA, TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL PADA PT. AJI FOOD DI JAKARTA

Hans, Ritchie (2023) SKRIPSI PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA PEMBELAJARAN, KEPUASAN KERJA, TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL PADA PT. AJI FOOD DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Ritchie Hans 115180569 JA.pdf

Download (566kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh dari kepemimpinan transformasional, budaya pembelajaran, kepuasan kerja terhadap perilaku kewargaan organisasional di PT. Aji Food. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling, peneliti menyebarkan 60 kuisioner pada karyawan PT. Aji Food.Analisis pada penelitian ini menggunakan Smart PLS 4.0. Hasil analisis menyimpulkan bahwa kepuasan kerja berpengaruh positif dan signfikan terhadap perilaku kewargaan organisasional pada PT. Aji Food. Sedangkan kepemimpinan transformasional tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku kewargaan organisasional. Budaya pembelajaran tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku kewargaan organisasional.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2023 03:37
Last Modified: 05 Jun 2023 06:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40361

Actions (login required)

View Item View Item