PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK MENANTEA DI JAKARTA DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI MEDIASI

Octavia, Yolanda (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK MENANTEA DI JAKARTA DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Yolanda Octavia 115190122 JA.pdf

Download (703kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji brand experience, brand attitude, dan brand love terhadap brand loyalty serta menguji brand love sebagai mediasi antara brand experience dan brand attitude dengan brand loyalty. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Menantea yang berdomisili di Jakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 232 responden valid dari jumlah total sebanyak 270 responden. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah brand experience dan brand attitude dapat mempengaruhi brand love, kemudian brand experience dan brand love dapat mempengaruhi brand loyalty. Brand attitude tidak dapat mempengaruhi brand loyalty secara langsung tetapi dapat mempengaruhi brand loyalty ketika melalui mediasi brand love. Brand experience dapat mempengaruhi brand loyalty melalui mediasi brand love.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 05 Jun 2023 03:28
Last Modified: 05 Jun 2023 03:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40431

Actions (login required)

View Item View Item