Waty, Ros Siana (2014) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM), KOMITMEN ORGANISASI, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Ros Siana Waty 125100814 JA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pengujian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Total Quality Management (TQM), komitmen organisasi, dan motivasi terhadap kinerja manajerial. Peneliti memperoleh data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dalam penelitian ini. Responden dalam penyebaran kuesioner ini adalah pegawai pada perusahaan jasa. Penelitian ini tergolong studi empiris. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai yang bekerja di perusahaan jasa yang berada di Jakarta, Bekasi, dan Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Total Quality Management (TQM), komitmen organisasi, dan motivasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja manajerial. Kata kunci: Total Quality Management (TQM), Komitmen Organisasi, Motivasi, Kinerja Manajerial Pengujian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Total Quality Management (TQM), komitmen organisasi, dan motivasi terhadap kinerja manajerial. Peneliti memperoleh data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dalam penelitian ini. Responden dalam penyebaran kuesioner ini adalah pegawai pada perusahaan jasa. Penelitian ini tergolong studi empiris. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai yang bekerja di perusahaan jasa yang berada di Jakarta, Bekasi, dan Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Total Quality Management (TQM), komitmen organisasi, dan motivasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja manajerial. Kata kunci: Total Quality Management (TQM), Komitmen Organisasi, Motivasi, Kinerja Manajerial
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 15 Jun 2023 03:52 |
Last Modified: | 15 Jun 2023 03:53 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40625 |
Actions (login required)
View Item |