PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR ) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, MOTIVASI KARYAWAN, COST SAVING, DAN PENINGKATAN REVENUE

Oktavia, Jesika (2014) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR ) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, MOTIVASI KARYAWAN, COST SAVING, DAN PENINGKATAN REVENUE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Jesika Oktavia 125100812 JA.pdf

Download (118kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR )terhadap citra perusahaan, motivasi karyawan, penghematan biaya, dan peningkatan pendapatan. Peneliti memperoleh data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dalam penelitian dan mengolah data yang berupa laporan keuangan dan laporan tahunan perusahaan. Penelitian ini tergolong penelitian empiris. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan perusahaan BUMN pada tahun 2008-2012. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility (CSR ) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap citra perusahaan, motivasi karyawan, penghematan biaya, dan peningkatan pendapatan. Kata Kunci: Corporate Social Responsibility (CSR ), Citra Perusahaan, Motivasi Karyawan, Penghematan Biaya, Peningkatan Pendapatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 19 Jun 2023 07:11
Last Modified: 19 Jun 2023 07:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40768

Actions (login required)

View Item View Item