STUDI EMPIRIS TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN PERENCANAAN SUMBER DAYA AUDIT E-COMMERCE BUSINESS-TO-BUSINESS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL

Yulianti, Yulianti (2011) STUDI EMPIRIS TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN PERENCANAAN SUMBER DAYA AUDIT E-COMMERCE BUSINESS-TO-BUSINESS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Yulianti 125070640 JA.pdf

Download (79kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi perencanaan audit sumber daya dalam sudut pandang operasional yang mengubah perdagangan elektronik di mana proses bisnis sangat bergantung pada informasi dan terkait teknologi e-commerce (dengan mereplikasi model Pathak, 2006). Sampel penelitian ini adalah 134 responden (tingkat pengembalian sebesar 67% dari jumlah kuesioner yang disebar) yang bekerja pada kantor akuntan publik di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah riset kepustakaan dan penelitian lapangan, serta menggunakan menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Modeling), dengan AMOS 18.0 untuk melakukan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari pengalaman dan pelitihan dasar minimum, pelatihan dan pengalaman akan teknologi informasi yang lebih tinggi, kemampuan penilaian audit yang professional, dan keahlian dalam mengatur perubahan sistem yang akan mendukung keberhasilan perencanaan sumber daya audit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 Aug 2023 07:04
Last Modified: 24 Aug 2023 07:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/41580

Actions (login required)

View Item View Item