PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT PEMBELIAN UNIQLO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA BARAT

Nicholas, Aldrich (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT PEMBELIAN UNIQLO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Aldrich Nicholas - 115200207 JA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRACT UNIVERSITAS TARUMANAGARA FACULTY OF ECONOMIC AND BUSINESS JAKARTA (A) ALDRICH NICHOLAS (115200207) (B) THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, AND PERCEIVED QUALITY ON PURCHASE INTETION UNIQLO AMONG STUDENTS AT THE FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS TARUMANAGARA UNIVERSITY IN JAKARTA (C) XV + 64 pages, 19 tables, 5 pictures, 4 attachments (D) MARKETING MANAGEMENT (E) This research aims to find out whether social media marketing, brand image, and perceived quality can influence purchase intention. A total of 160 respondents were collected through online questionnaires. The data that has been collected is then processed using SmartPLS 4.0 program. The research results show that brand image and perceived quality have a significant influence on purchase intention. Social media marketing does not have a significant influence on purchase intention. (F) References 37 sources (1988 – 2023) (G) Yenny Lego, S.E., M.M. ABSTRAK UNIVERSITAS TARUMANAGARA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS JAKARTA (A) ALDRICH NICHOLAS (115200207) (B) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT PEMBELIAN UNIQLO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA BARAT (C) XV + 64 halaman, 19 tabel, 5 gambar, 4 lampiran (D) MANAJEMEN PEMASARAN (E) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah social media marketing, citra merek, dan persepsi kualitas dapat mempengaruhi minat pembelian. Sebanyak 160 responden berhasil di kumpulkan melalui online kuesioner. Data yang telah dikumpulkan kemudian diolah dengan menggunakan program SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian. Social media marketing tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian. (F) Daftar Pustaka 37 acuan (1988-2023) (G) Yenny Lego S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 Aug 2024 03:16
Last Modified: 08 Aug 2024 03:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/43751

Actions (login required)

View Item View Item