Jesslyn, Jessica (2024) Perancangan media promosi air minum Nano Hexagonal Alkakua (DKV - 3024). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
625200069_JESSICA_Cover.pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
Text
625200069_JESSICA_Daftar Isi.pdf Download (35kB) | Preview |
|
![]() |
Text
625200069_JESSICA_Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
|
![]() |
Text
625200069_JESSICA_Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
|
![]() |
Text
625200069_JESSICA_Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
|
![]() |
Text
625200069_JESSICA_Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (44kB) |
|
![]() |
Text
625200069_JESSICA_Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (715kB) |
|
|
Text
625200069_JESSICA_Daftar Pustaka.pdf Download (105kB) | Preview |
Abstract
Air minum merupakan kebutuhan pokok yang penting bagi manusia karena sebagian besar tubuh manusia terdiri dari air. Air minum dipercaya mampu mengendalikan kadar gula darah dan mencegah terjadinya dehidrasi. Selain perlu memperhatikan jumlah konsumsi air per hari, manusia juga perlu mengetahui jenis-jenis air minum yang dikonsumsi terutama Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Setiap perusahaan air minum tentunya mempunyai segmentasi tersendiri yang dapat dilihat dari segi harga dan kualitas, salah satunya adalah merek Alkakua. Alkakua merupakan air minum nano hexagonal yang menggabungkan enam teknologi dan sudah teruji dapat meningkatkan imun tubuh. Setelah penulis melakukan wawancara dengan salah satu anggota tim pemasaran, kendala Alkakua saat ini ialah bagaimana cara menyampaikan edukasi ke masyarakat tentang keunggulan Alkakua. Perancangan ini dilaksanakan untuk menyebarkan awareness pada masyarakat mengenai Alkakua. Target audience dari perancangan ini adalah anak-anak muda atau generasi z yang sudah memasuki dunia kerja, yaitu usia 20-26 tahun. Dalam perancangan ini penulis akan mengumpulkan data dan informasi melalui studi pustaka, observasi, serta wawancara. Penulis akan merancang media promosi bagi Alkakua dalam bentuk cetak, yaitu banner, poster, dan display rak produk, serta merchandise yang akan dibagikan ke member atau pembelian bundling.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 16 Sep 2024 09:42 |
Last Modified: | 16 Sep 2024 09:42 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44576 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |