Boyke, Arif (2023) Perancangan promosi untuk media sosial dari De Park at Green Terrace Jakarta Timur (DKV - 3029). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
625200072_ARIF_Cover.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
625200072_ARIF_Pengesahan.pdf Download (760kB) | Preview |
|
|
Text
625200072_ARIF_Daftar Isi.pdf Download (512kB) | Preview |
|
![]() |
Text
625200072_ARIF_Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
![]() |
Text
625200072_ARIF_Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
![]() |
Text
625200072_ARIF_Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
![]() |
Text
625200072_ARIF_Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
![]() |
Text
625200072_ARIF_Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
|
Text
625200072_ARIF_Daftar Pustaka.pdf Download (560kB) | Preview |
Abstract
Jakarta Timur merupakan salah satu wilayah yang bisa dibilang memiliki fasilitas yang sangat lengkap salah satunya permata tersembunyi. Masih ada sebagian banyak khalayak sasaran yang belum mengetahui permata tersembunyi yang ada di Jakarta Timur salah satunya adalah De Park. De Park merupakan perusahaan yang bergerak dibidang properti dan De Park ini sebenarnya Ruang Komunal / Senyawa Kreatif yang dibangun untuk membantu UMKM di Indonesia. Tujuan dibangunnya De Park karena banyak sekali bisnis lokal yang muncul di media sosial seperti instagram, sehingga pemilik De Park bersedia membantu menyediakan lahan untuk khalayak sasaran yang ingin mengembangkan bisnisnya. Kurangnya media promosi yang disediakan menyebabkan khalayak sasaran tidak mengetahui lokasi De Park untuk berkumpulnya masyarakat. Untuk menginformasikan penjualan yang unik dari De Park kepada khalayak sasaran, berencana akan membuat media promosi berupa postingan Instagram Feed dan Story untuk para remaja sampai dewasa akhir, usia 18- 30 tahun. Metode Perancangan yang digunakan adalah 5 tahap perancangan menurut Robin Landa dan 5A Pemasaran. Dalam melakukan sebuah penelitian, metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu menyebarkan kuisioner, melakukan wawancara, dan observasi lapangan kemudian dianalisis secara deskriptif. Postingan Instagram yang dibuat menjelaskan aktivitas sehari-hari yang disertai dengan kata-kata positif, fasilitas De Park, dan hari penting. Dengan hasil yang dibuat, dengan adanya desain visual dapat memperkuat Identitas Merek sekaligus meningkatkan Kesadaran Merek De Park.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 16 Sep 2024 11:30 |
Last Modified: | 16 Sep 2024 11:30 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44581 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |