Cahyandari, Elisabeth Venny (2024) Perancangan animasi Wimpy Craftstore & Tea (DKV - 3049). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
625200070_ELISABETH_Cover.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
625200070_ELISABETH_Daftar Isi.pdf Download (78kB) | Preview |
|
![]() |
Text
625200070_ELISABETH_Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
|
![]() |
Text
625200070_ELISABETH_Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
|
![]() |
Text
625200070_ELISABETH_Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
|
![]() |
Text
625200070_ELISABETH_Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
![]() |
Text
625200070_ELISABETH_Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
|
Text
625200070_ELISABETH_Daftar Pustaka.pdf Download (96kB) | Preview |
Abstract
Wimpy Craftstore merupakan usaha yang bergerak dalam bidang kerajinan tangan, hobi, dan perlengkapan kebutuhan hewan peliharaan. Wimpy Craftstore juga memiliki brand Wimpy Tea yang menjual berbagai jenis minuman berbasis teh, teh susu, dan coklat serta snack pelengkap seperti toast dengan berbagai isian. Wimpy Craftstore sudah aktif dalam mempromosikan brandnya melalui berbagai media sosial seperti Instagram, Tiktok, dan Youtube. Namun, Wimpy Craftstore masih memerlukan sumber daya yang dapat membantu memperkuat brand image guna meningkatkan kesadaran akan brand Wimpy Craftstore di kalangan kaum muda usia 18 - 25 tahun yang aktif dalam bermedia sosial. Dengan memanfaatkan platform yang sering diakses dan media yang dapat menarik perhatian target serta relevan dengan ciri khas toko dengan memunculkan maskot sebagai karakter yang ikonik maka dilakukan perancangan animasi stop motion ini. Metode perancangan terdiri atas pra-produksi, produksi, dan pasca- produksi. Metode pengumpulan data menggunakan data hasil wawancara dengan founder dan direktur Wimpy Craftstore, kuisioner target sasaran, dan studi Pustaka. Rancangan animasi stop motion akan menggunakan jalan cerita terinspirasi dari cerita "Charlie and The Chocolate Factory" dengan maskot Wimpy Craftstore dan Tea sebagai tokohnya dan didistribusikan melalui platform Youtube, Instagram, dan Tiktok.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 21 Sep 2024 11:43 |
Last Modified: | 21 Sep 2024 11:43 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44751 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |