Representasi Maskulinitas Bagi Laki-Laki Metroseksual Pada Iklan Produk Perawatan Diri Untuk Laki-Laki (Studi Kasus Iklan Gatsby Bodylotion)/Natasha Pricilla Ishak

Natasha, Ishak Pricilla (2011) Representasi Maskulinitas Bagi Laki-Laki Metroseksual Pada Iklan Produk Perawatan Diri Untuk Laki-Laki (Studi Kasus Iklan Gatsby Bodylotion)/Natasha Pricilla Ishak. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas kegiatan periklanan dan bagaimana representasi maskulinitas bagi laki-laki metroseksual dalam iklan untuk produk perawatan diri laki-laki dengan mengambil studi kasus iklan Gatsby Bodylotion. Segala data penelitian diperoleh melalui observasi, wawancara, serta pengisian kuisioner oleh responden. Pada mulanya penelitian dilakukan dengan menyusun dan membangun segala teori terkait maskulinitas di dalam masyarakat dan mencari tahu bagaimana representasinya dalam periklanan, khususnya iklan produk perawatan untuk laki-laki. Iklan Gatsby Bodylotion menjadi studi kasus karena posisi produk sebagai pelopor di pasaran bidangnya dan kecenderungan minat laki-laki untuk merawat diri yang meningkat di dalam masyarakat. Hal tersebut dikaitkan dengan tipe laki-laki metroseksual dan pandangannya tentang maskulinitas. Kata Kunci: Komunikasi Media Massa, Periklanan,Maskulinitas, Representasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Media Massa, Periklanan,Maskulinitas, Representasi
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jul 2018 08:14
Last Modified: 25 Jul 2018 08:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5102

Actions (login required)

View Item View Item