Natasha, Ishak Pricilla (2011) Representasi Maskulinitas Bagi Laki-Laki Metroseksual Pada Iklan Produk Perawatan Diri Untuk Laki-Laki (Studi Kasus Iklan Gatsby Bodylotion)/Natasha Pricilla Ishak. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas kegiatan periklanan dan bagaimana representasi maskulinitas bagi laki-laki metroseksual dalam iklan untuk produk perawatan diri laki-laki dengan mengambil studi kasus iklan Gatsby Bodylotion. Segala data penelitian diperoleh melalui observasi, wawancara, serta pengisian kuisioner oleh responden. Pada mulanya penelitian dilakukan dengan menyusun dan membangun segala teori terkait maskulinitas di dalam masyarakat dan mencari tahu bagaimana representasinya dalam periklanan, khususnya iklan produk perawatan untuk laki-laki. Iklan Gatsby Bodylotion menjadi studi kasus karena posisi produk sebagai pelopor di pasaran bidangnya dan kecenderungan minat laki-laki untuk merawat diri yang meningkat di dalam masyarakat. Hal tersebut dikaitkan dengan tipe laki-laki metroseksual dan pandangannya tentang maskulinitas. Kata Kunci: Komunikasi Media Massa, Periklanan,Maskulinitas, Representasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Media Massa, Periklanan,Maskulinitas, Representasi |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 25 Jul 2018 08:14 |
Last Modified: | 25 Jul 2018 08:14 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5102 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |