PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BELANJA DARING TERHADAP CORPORATE IMAGE (STUDI PADA PELANGGAN PERUSAHAAN JD.id

WIJAYA, SHERLY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BELANJA DARING TERHADAP CORPORATE IMAGE (STUDI PADA PELANGGAN PERUSAHAAN JD.id. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penggunaan internet di Indonesia berkembang pesat dan menyebar sampai ke dunia bisnis. Salah satu pemanfaatan internet dalam dunia bisnis di Indonesia adalah e-commerce. E-commerce menarik minat calon konsumen tidak hanya di dalam negeri tapi juga dari luar negeri. E-commerce memudahkan calon konsumen ataupun pelanggan untuk berbelanja dengan mudah dan praktis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan belanja daring terhadap corporate image sebuah perusahaan. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran yang dalam penelitian ini menggunakan salah satu faktor yang menimbulkan kepuasan pembeli yaitu adalah kualitas pelayanan dan konsep corporate image. Peneliti memperoleh data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang sudah ditentukan dan sesuai dengan syarat penelitian dan mewakili populasi. Dalam menganalisis data yang diperoleh, peneliti menggunakan program SPSS ver.19. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti bahwa kualitas pelayanan berpengaruh pada corporate image dan apabila kualitas pelayanan perusahaan belanja daring JD.id ditingkatkan maka corporate image perusahaan belanja daring JD.id juga akan meningkat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: belanja daring, corporate image, kualitas pelayanan, komunikasi pemasaran (E) DAFTAR PUSTAKA 37 (2001-2017), 3 Jurnal, 2 Sumber Online
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 04:43
Last Modified: 26 Apr 2019 04:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12038

Actions (login required)

View Item View Item