Pengaruh penggunaan selebriti Agnes Monica (daya tarik, kredibilitas, kecocokan dengan kategori produk dan intensitas iklan) terhadap minat beli konsumen (studi kasus: New Era, Provider 3, Honda Vario, Chitato dan Shampo Zinc)

Arthur Harris, Debby (2010) Pengaruh penggunaan selebriti Agnes Monica (daya tarik, kredibilitas, kecocokan dengan kategori produk dan intensitas iklan) terhadap minat beli konsumen (studi kasus: New Era, Provider 3, Honda Vario, Chitato dan Shampo Zinc). Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
8.pdf - Published Version

Download (25kB) | Preview

Abstract

-

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Tesis > Pascasarjana
Divisions: Pascasarjana
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 13 Jun 2017 07:53
Last Modified: 13 Jun 2017 07:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1223

Actions (login required)

View Item View Item