PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPERASI MART 212 TIRTAYASA , PINANG,KOTA TANGERANG.

Rahaditya, R (2020) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPERASI MART 212 TIRTAYASA , PINANG,KOTA TANGERANG. PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPERASI MART 212 TIRTAYASA , PINANG,KOTA TANGERANG..

[img]
Preview
Text
buktipenelitian_10095004_6A152457.pdf

Download (569kB) | Preview

Abstract

Pengaruh kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Koperasi Mart 212 Tirtayasa, Pinang, Kota Tangerang. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden dari seluruh konsumen , dengan metode pengambilan sampel convinein random sampel yang dikumpulkan melalui quesnair. Metode penelitian yang digunakan bantuan Smart PLS Versi 30, teruji secara empiris bahwa kepuasan konsumen bepengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Beberapa rekomendasi untuk penelitian disajikan berdasarkan kesimpulan dan saran mengenai hasil penelitian ini.

Item Type: Article
Subjects: Penelitian > Fakultas Hukum
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 09 Nov 2020 05:57
Last Modified: 09 Nov 2020 05:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/13185

Actions (login required)

View Item View Item