Stephanie, Stephanie and Tunjungsari, Hetty Karunia Prediksi Service Quality, Destination Image Terhadap Destination Loyalty. Prediksi Service Quality, Destination Image Terhadap Destination Loyalty.
|
Text
buktipenelitian_10103030_5A151941.pdf Download (870kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah destination image memiliki peran dalam mempengaruhi hubungan antara service quality dan destination loyalty. Dalam penelitian ini dipilih sebanyak 108 responden wisatawan local yang mengunjungi Pura Luhur Uluwatu Bali. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, yakni desain Cross-Sectional yang mempelajari dinamika korelasi antara faktor-faktor resiko di satu populasi. Metode pemilihan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah metode tidak acak (purposive sampling). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa destination image dapat menjadi mediator antara service quality dan destination image.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Penelitian > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 12 Nov 2020 06:01 |
Last Modified: | 12 Nov 2020 06:01 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/13243 |
Actions (login required)
View Item |