Prediksi Service Quality, Destination Image Terhadap Destination Loyalty

Stephanie, Stephanie and Tunjungsari, Hetty Karunia Prediksi Service Quality, Destination Image Terhadap Destination Loyalty. Prediksi Service Quality, Destination Image Terhadap Destination Loyalty.

[img]
Preview
Text
buktipenelitian_10103030_5A151941.pdf

Download (870kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah destination image memiliki peran dalam mempengaruhi hubungan antara service quality dan destination loyalty. Dalam penelitian ini dipilih sebanyak 108 responden wisatawan local yang mengunjungi Pura Luhur Uluwatu Bali. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, yakni desain Cross-Sectional yang mempelajari dinamika korelasi antara faktor-faktor resiko di satu populasi. Metode pemilihan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah metode tidak acak (purposive sampling). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa destination image dapat menjadi mediator antara service quality dan destination image.

Item Type: Article
Subjects: Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 12 Nov 2020 06:01
Last Modified: 12 Nov 2020 06:01
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/13243

Actions (login required)

View Item View Item