PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PENGALAMAN, REPUTASI PERUSAHAAN, PENGHEMATAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PELANGGAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA

Hidayah, Nur and Djakasaputra, Arifin PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PENGALAMAN, REPUTASI PERUSAHAAN, PENGHEMATAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PELANGGAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA. PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PENGALAMAN, REPUTASI PERUSAHAAN, PENGHEMATAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PELANGGAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA.

[img]
Preview
Text
buktipenelitian_10182040_10A105220.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 07 Dec 2020 12:16
Last Modified: 07 Dec 2020 12:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/13316

Actions (login required)

View Item View Item