Herawati, Thea and Hidayah, Nur and Djakasaputra, Arifin PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PENGALAMAN, REPUTASI PERUSHAAN, PENGHEMATAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELUAN KEMBALI PADA PELANGGAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA. PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PENGALAMAN, REPUTASI PERUSHAAN, PENGHEMATAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELUAN KEMBALI PADA PELANGGAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA.
Text
buktipenelitian_10192036_10A191501.pdf Download (1MB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Penelitian > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 15 Dec 2020 02:37 |
Last Modified: | 15 Dec 2020 02:37 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/13384 |
Actions (login required)
View Item |