Kegiatan Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Loyalitas Konsumen Di Cv. Cipta Wahana Kreasi

Octaviani, Jessica Kegiatan Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Loyalitas Konsumen Di Cv. Cipta Wahana Kreasi. Kegiatan Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Loyalitas Konsumen Di Cv. Cipta Wahana Kreasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang komunikasi pemasaran dalam membangun loyalitas konsumen di CV. Cipta Wahana Kreasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran komunikasi pemasaran dalam membangun loyalitas konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa wawancara dan turun langsung kelapangan. Hasil dari penelitian ini adalah peran komunikasi pemasaran dengan cara personal selling dan direct selling serta membangun loyalitas pelanggan sangat berperan di CV. Cipta Wahana Kreasi. Kata Kunci :komunikasi pemasaran, personal selling, direct selling, membangun loyalitas pelanggan (E) DaftarPustaka14 (2000 ? 2000), 7Sumber Online,5Jurnal

Item Type: Article
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 18 Feb 2021 06:18
Last Modified: 18 Feb 2021 06:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14716

Actions (login required)

View Item View Item