Octaviani, Jessica Kegiatan Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Loyalitas Konsumen Di Cv. Cipta Wahana Kreasi. Kegiatan Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Loyalitas Konsumen Di Cv. Cipta Wahana Kreasi.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas tentang komunikasi pemasaran dalam membangun loyalitas konsumen di CV. Cipta Wahana Kreasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran komunikasi pemasaran dalam membangun loyalitas konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa wawancara dan turun langsung kelapangan. Hasil dari penelitian ini adalah peran komunikasi pemasaran dengan cara personal selling dan direct selling serta membangun loyalitas pelanggan sangat berperan di CV. Cipta Wahana Kreasi. Kata Kunci :komunikasi pemasaran, personal selling, direct selling, membangun loyalitas pelanggan (E) DaftarPustaka14 (2000 ? 2000), 7Sumber Online,5Jurnal
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 18 Feb 2021 06:18 |
Last Modified: | 18 Feb 2021 06:18 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14716 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |