Strategi peningkatan kualitas pada puskesmas menggunakan metode X-Matrix Hoshin Kanri berdasarkan indeks kepuasan masyarakat dan importance performance matrix (studi kasus: puskesmas 24 jam tingkat kecamatan di Jakarta) (T. Ind - 277)

Dharma, Hilda Setia (2016) Strategi peningkatan kualitas pada puskesmas menggunakan metode X-Matrix Hoshin Kanri berdasarkan indeks kepuasan masyarakat dan importance performance matrix (studi kasus: puskesmas 24 jam tingkat kecamatan di Jakarta) (T. Ind - 277). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 20 Apr 2021 12:54
Last Modified: 20 Apr 2021 12:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/15970

Actions (login required)

View Item View Item