Perancangan kampanye promosi brand awareness kosmetik Pure O untuk wanita (no. skripsi : 2072)

Evelin, Rany (2015) Perancangan kampanye promosi brand awareness kosmetik Pure O untuk wanita (no. skripsi : 2072). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625110070_Rany Evelin_01 Cover.pdf

Download (46kB)
[img] Text
625110070_Rany Evelin_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (49kB)
[img] Text
625110070_Rany Evelin_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (51kB)
[img] Text
625110070_Rany Evelin_04 Abstrak.pdf

Download (66kB)

Abstract

Industri kosmetik di Indonesia berkembang sangat pesat, penggunaan kosmetik di Indonesia seolah sudah menjadi kebutuhan primer. CV Pure O sebagai perusahaan yang bergerak di kosmetik alami di Indonesia menjadi salah satu perusahaan brand kosmetik yang memiliki peluang besar untuk dilakukannya sebuah pencapaian sesuai dengan visi dan misi perusahaan. Produk Pure O yang memiliki kualitas tidak kalah dengan produk luar negeri ini, layak untuk di informasikan produk kosmetik yang alami kepada masyarakat di Indonesia dan bangga terhadap produk dalam negeri. Produk Pure O sudah tersebar di beberapa negara di asia tenggara Sebagian masyarakat besar, terutamanya kaum wanita sudah menggunakan produk Pure O, akan tetapi hal yang disayangkan adalah Pure O tidak pernah melakukan media promosi. Masyarakat tidak menyadari akan adanya brand Pure O. Hal ini yang membuat Pure O menjadi kalah saing di industri kosmetik. Pure O memiliki produk yang sangat bagus tetapi tidak pernah menyebarluaskan brand nya sendiri. Produk-produk dari Pure O memiliki banyak anak brand tersendiri tanpa adanya nama Pure O. Dengan permasalahan yang ada, yaitu kurangnya brand awareness terhadap brand Pure O kosmetik, maka tujuan perancangan promosi Pure O kosmetik ini diharapkan masyarakat yang salah atau belum menggunakan produk Pure O menyadari bahwa produk yang selama ini dipakai adalah produk Pure 0 yang berasal dari Indonesia yang diproduksi dengan bahan yang alami dan organik. Produk yang alami menjadi sasaran bagi sebagian wanita di Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 21 Apr 2021 14:20
Last Modified: 09 Jul 2021 06:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/16975

Actions (login required)

View Item View Item