Clairine, Vania (2017) Barbershop Sebagai Medium Representasi Identitas Kaum Pria Metroseksual. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai barbershop yang digunakan sebagai medium representasi identitas kaum pria metrosexual. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana barbershop digunakan sebagai medium representasi identitas oleh kaum pria metrosexual dengan value yang dimilikinya. penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kualitatif dan paradigma kritis. Metode penelitian yang digunakan adalah metode fenomenologis dengan jenis penelitian deskriftif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara dan observasi dengan sejumlah key informant serta dokumentasi dengan menggunakan teknik keabsahan dan triangulasi. Hasil dari penelitian adalah bahwa barbershop yang mengekspresikan nilai elit dan maskulin di konsumsi sebagai medium komunikasi untuk merepresentasikan identitas kaum pria metrosexual yang dinilai sesuai dengan identitas dirinya
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 29 Jun 2018 08:44 |
Last Modified: | 29 Jun 2018 08:44 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2282 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |