Renni, Renni (2017) Eksistensi Komunikasi Interpersonal Driver Transportasi Berbasis Online Dengan Kepuasan Pelanggan ( Analisis Driver Uber Di Universitas Tarumanagara ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan teknologi khususnya dalam dunia online semakin mempengaruhi gaya hidup masyarakat. Kemunculan internet ini telah memicu tingginya penggunaan gadget diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi, persaingan di bidang usahapun semakin meningkat. Khususnya di bidang usaha yang menawarkan jasa pelayanan sebagai produk utama, misalnya layanan aplikasi taxi online yakni UBER. Komunikasi Interpersonal yang terjalin di antara driver dan customer sangat mempengaruhi tingkat kepuasan customer itu sendiri. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Data yang dianalisis bersumber dari wawancara kepada driver, dan mahasiswa Universitas Tarumanagara. Penelitian ini dimaksud untuk mengetahui bagaimana proses komunikasi interpersonal antara driver dan pelanggannya, dan sekaligus tingkat kepuasan pelanggan itu sendiri. Kata Kunci:Komunikasi Interpersonal, kepuasan pelanggan, teknologi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Interpersonal,kepuasan pelanggan,teknologi. |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 02 Jul 2018 01:15 |
Last Modified: | 02 Jul 2018 01:15 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2303 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |