DAVID, DAVID (2016) Kegiatan Komunikasi Pemasaran Jasa Bordir pada PT. Adicipta Benangmas Sejati di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana kegiatan komunikasi pemasaran jasa bordir pada PT. Adicipta Benangmas Sejati di Jakarta, perumusan masalahnya adalah: Bagaimana kegiatan komunikasi pemasaran jasa bordir pada PT. Adicipta Benangmas Sejati di Jakarta? Adapun jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Hasil penelitiannya adalah PT. Adicipta Benangmas Sejati menggunakan 4 metode dalam memperkenalkan produk border.4 metode itu adalah personal selling, iklan, word Of Mouth (WOM) dan promosi penjualan. Dari segi promosi penjualan, perusahaan memiliki pasar yang luas serta terbesar sehingga dalam melakukan promosi penjualannya, perusahaan harus memilih bentuk pemasaran yang cocok dan tepat untuk produk border ini. Promosi penjualan dilakukan di Mall Artha Gading, Mall Sunter dan Mall Of Indonesia, perusahaan memilih ketiga Mall ini dengan pertimbangan dekat dengan lokasi perusahaan. Periklanan digunakan hanya sebagai pengingat dan pemberi informasi bagi pasar industri saja. Media yang digunakan dalam periklanan ini biasanya melalui media cetak, yaitu: brosur. PT. Adicipta Benangmas Sejati melakukan penjualan menggunakan Word of Mouth (WOM) karena metode ini lebih efektif. Kata kunci : Komunikasi Pemasaran, Jasa Bordir
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 02 Jul 2018 09:39 |
Last Modified: | 02 Jul 2018 09:39 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2433 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |