Felicia, Felicia (2017) Pengaruh Daya Tarik Kim Soo Hyun Terhadap Brand Image The Face Shop (Survey Pada Mahasiswi Semester Satu Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Tahun 2016). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh daya tarik Kim Soo Hyun terhadap brand image The Face Shop. Pengumpulan sampel menggunakan teknik non-probabilitas jenis purposive sampling. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuisioner dengan indeks perbedaan semantik berskala rasio. Penelitian dilakukan di Universitas Tarumanagara kepada 50 mahasiswi semester satu Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara tahun 2016 pengguna The Face Shop. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan normalitas. Dilanjutkan dengan uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image sebesar 85,8% dipengaruhi oleh variabel daya tarik. Artinya, daya tarik Kim Soo Hyun berpengaruh besar (85,8%) terhadap brand image The Face Shop. Hasil analisis terbukti bahwa terdapat pengaruh yang signifikan. Kata Kunci: Daya Tarik, Brand Image
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik, Brand Image |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 03 Jul 2018 02:51 |
Last Modified: | 03 Jul 2018 02:51 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2518 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |